Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Bani Menulis dan Bercerita: SebeL !@#$%^&*)

Kamis, 20 November 2008

SebeL !@#$%^&*)

Hari ini gue sebel banget. Pasalnya YM gue error mulu. Ceritanya gene, gue kan punya 2 ID ya. Yang sering gue pake adalah ID fighter_militan. Nah, suatu hari, gatau karna apa, ntu YM gak bisa gonta-ganti picture, tampilan room YM nya amat sangat menyebalkan. Kotaknya selalu mengecil tiap kali gue ngetik disitu. Udah gitu, picture nya ya cuma itu-itu doank. Secara gue kan orangnya ekspresif, gak betah dan gak tahan dengan bentuk YM jaman baheula begitu, dan paling seneng ganti pict sesuai mut gue hari itu. Oke, pembaca, itu kekesalan pertama gue.

Nah, berhubung biar ekspresif gue lebih punya taste *halah..hehe*, gue buat ID yang baru, yaitu bara.zenith, supaya tetep bisa gonta-ganti pict sesuai mut gue. :D. Nah, suatu malam, 3 hari yang lalu, adik gue maen kekamar gue, langsung Online, dan tiba-tiba dengan seenaknya dia pake YM gue, gue sebel ame dia, gue suruh dia sign out `n pake ID dia sendiri. Nah, trus, gatau kenapa, abis dia maen, gue gak bisa lagi pake YM gue itu. Berkali-kali sign in, padalah ID dan password nya sudah bener, tetep aja tulisan yang muncul, try again. Gitu mulu!! Gue sebel banget, padalah udah janjian mau YM an ama wartawan, hiks…..huaaaaaaaa,,,,gue sebel banget jadinya. Udah 3 hari ini gue gak bisa YM an pake ID itu… nah, itulah kekesalanku yang kedua, para pembaca.... ada yang bisa bantuin gak???? Perlu pembaca ketahui, gue udah uninstall YM yang lama, dan donlot YM versi baru, versi beta, yang katanya belum perfect alias masih rada eror itu. Tapi, masa iya siy???? Tolongin donkkkkkkkkk……..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sabar-sabar, itu bukan salh adiknya, tapi mungkin ada kesalahan di PC/HP atau juga di YMnya yang versi beta, dah coba di restart? or install ulang