Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Bani Menulis dan Bercerita: Bedrest :(

Rabu, 19 November 2008

Bedrest :(

Sumpah, dari kemaren pengen posting tulisan yang ngaco, tapi gak nemu2 juga ide konyolnya. Gara-garanya aku 5 harian dirumah!! Bayangin sodara2, Bani yang aktivis, yang super sibuk *halah, sok sibuk kaleee, hehe* mesti terpenjara 5 hari, terkulai lemah di pembaringan. Hueks..mimpi apa minggu kemaren ya. Aku ampe sakit begini..hiks...:((
Seluruh badan rasanya sakit. Batuk, pilek, demam, flu, beserta virus-virus keturunannya flu itu menjangkitiku selama sepekan ini. Ya, bisa jadi karena over sibuk, pulang malem mulu, kurang istirahat, badan jadinya drop. Oh,,,apa yang kulakukan pada tubuhku ini, kasian dia, terdzolimi!

Hari itu, Rabu 12 Nopember 2008, tepat pukul 01.05 WIB, mataku masih terjaga, masih asik menonton film. Abis nonton, langsung idupin komputer, coz kangen ama internet, 2 hari gak surfing, browsing, chatting, donlot, rasanya kangen berat ama dunia satu itu. Akhirnya ampe jam 4 aku masih bersapa ria dan menari dengan komputerku. Lalu dengan santainya, aku langsung rebahan di kasur dalam keadaan komputer masih idup! Pengennya melepas lelah setelah 3 jam mata ini memelototi layar. Eh,,,,kebablasan! Tidur dan bangun jam 8! (syukurnya aku lagi libur sholat, hehe, jadi bangun kesiangan ya gak papa). Dan apa yang terjadi saudara2, ketika aku bangun? Badanku mendadak sakit semua. Badanku panas sekali. Kepalaku pusing. Hidungku mampet. Aku bersin-bersin. Aku susah bangun. Aku mau nangis...hiks... jadilah hari Rabu itu, dimulainya penderitaanku. Mama yang tau aku sakit, langsung bawain sarapan pagi plus obat manjur biar cepet sembuh. Apalagi kalo bukan bodrex!!! Hehe.. emang sembuh sih sore harinya. Tapi hanya sebentar. Besok sakit lagi. Dengan segala daya upaya, aku pergi sendiri ke puskesmas, minta obat. Akhirnya di kasi deh 4 macem obat. Tapi tetep aja, badanku masih lemes. Pokoknya lemes banget deh. Bawaannya pengen rebahan mulu. Hari pertama sakit, temen-temen pada SMS nanya2 kabar dan kondisiku. 3 hari aku gak keluar rumah, di telp-telp ama temen-temen. Abisnya, gak biasanya Bani dirumah mulu gitu. Sepertinya memang aku di suruh istirahat. Bedrest total, setelah sekian lama tubuh ini tidak memperoleh haknya, mungkin dia berontak.

Barulah hari ke-5, ahad kemarin, badanku udah mulai gak sakit2 lagi. Uhmm..aduh, mataku udah mulai goyang-goyang nih. Gak bisa kompromi..........ku mau tidur dulu ya
Ciaouwwwww

*Zzzzz.............semoga mimpi jadi Mulan, hehe.......

Tidak ada komentar: