Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Bani Menulis dan Bercerita: Tentangku

Kamis, 20 November 2008

Tentangku

15 hal tentang gue:

1. Gue ulang tahun bentar lagi, tanggal 5 Desember 2008 nanti, usiaku tepat 24 tahun. Aaaaaa……..Tuhan! aku sudah hampir seperempat abad! Gila…berasa masih kecil, masih kayak anak ingusan, banyak gak becusnya lagi.

2. Gue pengen banget di bonceng pake motor Thunder. Sumpah! Berasa keren aja siy naek motor begituan. berhubung gue gak bisa mengendarai motor segede itu *dorong motor aja gak bisa kaleee*, jadi ya, cukup di bonceng ajah. Gimana? Pembaca ada yang bersedia bawa gak? Hayya—minta-di bonceng- hihi—

3. Pertama kali suka ama cowok itu pas kelas 3 SD. Yang mana jatuh cintanya gak keren banget. Suka ama tetangga samping rumah. Hohoho...alasannya simple banget. Cuman gara-gara dia sering ngasi gue permen setiap sore. Ntu cowok punya kebiasaan, kalo sore jam 4 pasti udah wangi dan rapi jali, trus langganan maen kerumahku. Begindang.....*FYI, ntu cowok sekarang udah jadi polisi. ^_^. Pokoknya gagah deh..he3

4. First love at first sight, jujur aja baru gue alami umur 21 tahun 8 bulan 17 hari *hehe,,bingung kan ngitungnya gimana*, gene, first sight love nya itu tanggal 18 September 2005. So, itung aja sendiri dari tanggal gue lahir *yang beneran ngitung, dasar kurang kerjaan :P *

5. Waktu gue kecil, setiap kali mbak gue memanggil nama gue, pasti gue jawab juga dengan menyebut nama gue..hehe, aneh kan

6. Pertama kali ke bioskop umur 5 taon. Waktu ntu, bokap `n nyokap gue ngajakin semua anggota keluarga nonton di bioskop, dan coba pembaca tebak, gue nonton apaan? Filmnya bang Roma irama choy!! Wakakak...waktu ntu judulnya kalo gak salah ”Menggapai matahari”....`ahiak~ahiak`...*gue yg serius gitu lagi nontonnya. Sedih siy..hiks....T_T

7. Punya bokap seorang purnawirawan TNI-AD. Maklum, anaknya jadi suka marah-marah gak jelas, `n ngedumel sendiri di kamar *dasar bocah, hehe*

8. Bokap gue juga seneng banget ama alat musik. Saking senengnya, gue di kasi tepuk tangan yang sangat amat meriah ame bokap pas gue nampil di sekolah memainkan alat musik seruling! Bayangin, gue les main seruling itu dari kelas 4-6 SD! Yang paling gue banggain, adalah saat gue jadi ketua tim untuk acara perpisahan di sekolah, gue jadi kepala nya waktu tim musik nampil. *uhuk-uhuk, gitu aja bangga*. Tapi sumpah, beneran lho, aku hapal lirik, tuts dan kunci G `n kunci2 yg laen, terutama lagu2 wajib dan lagu daerah.

9. Trus, gue juga murid kesayangan di kelas. Gara-gara tulisan gue paling rapi dan paling bagus satu sekolah *ah, gak penting banget siy*. Jadinya, gue selalu di tempatin sebagai sekretaris di kelas.

10. Suka banget ama coklat silverqueen. Mau yang gede, mau yang kecil, dalam selang waktu beberapa menit aja, gue yakin, ntu coklat dengan riang gembira masuk ke mulut gue.

11. Gampang banget jatuh cinta! Mana jatuh cintanya borongan lagi! Alias jatuh cinta pada banyak pria! Haha....Mungkin lebih tepatnya simpati kali ya. Bisa jadi, karna gue punya beberapa kriteria cowok idaman gue. So, siapapun yang masuk kriteria tersebut, jadi layak untuk di jatuh-cintai ama gue...*apaan sih ah*

12. Penyuka warna ijo. Ada sejarahnya kenapa gue suka ama warna yang satu ini. Gara2 waktu itu gue dibilang cantik ama cowok waktu gue masih SMP. Nah, hari itu, gue pake baju ijo dan sapu tangan ijo. Ah,,,,,gue melayang saat itu. *ini bagian paling memalukan pemirsa*

13. Pertama kali suka dunia baca dan tulis, pas SMA kelas 2. Waktu itu, gue nge-fans banget ama seorang senior. Namanya Mr. Yun, sekarang beliau direktur Sang Bintang School, sebuah Bimbel fenomenal di bumi khatulistiwa. Gue inget banget, pas dia ngisi materi tentang sejarah peradaban islam. Gila! Dia apal nama-nama pahlawan dan sejarah emas kejayaan Islam di jaman andalusia. Nah, saat itu, gue mulai berburu bacaan sejarah dan novel tentu saja.

14. Gue pertama kali pingsan, itu kelas 1 SMP. Waktu itu jam 2 siang, saat-saat seharusnya anak sekecil gue istirahat *maunya....*. gue waktu itu sukses bikin sekolah heboh. Ceritanya waktu itu pas acara pramuka seharian, dr pagi ampe jam 5 sore. Nah, giliran upacara siang hari itu, gue emang udah doa ama Tuhan, supaya di pingsan-in ajah. Gue gak betah banget bediri ampe 1 jam nge-dengerin kakak pembina nyerocos gak jelas di lapangan. Dan satu lagi pembaca, gue gak pernah ngerasain yang namanya pingsan, jadi gue penasaran, gimana sih rasanya pingsan itu. *oh, ternyata pingsan itu begono, kepala berkunang-kunang, semua gelap, gue gak inget apa-apa abis itu*. Sukses pertama gue berhasil. Semua panik, kata temen2 gue siy, gara-garanya gue jatuhnya di lantai marmer, takut kepala gue kenapa-kenapa kan, guru-guru pada bantuin ngangkat badan gue. Hihi...:D. Sukses kedua berhasil gue ukir. Sore harinya, abis gue pingsan, anak2 kan pada ngumpul bersama kelompok2 dan kakak pembinanya tuh, gue inget, kalo gue belum sholat, akhirnya gue pergi ke mesjid yang letaknya sekitar 300 meter dari sekolah. Saat itulah, kehebohan kedua dimulai. Gue di cariin ama kakak pembina yang jagain gue pas pingsan tadi. Dia kaget, gue udah gada di tempat. Nama gue jadi terkenal seantero sekolah, pasalnya, nama gue berulang kali dipanggil2 pake pengeras suara, pake megaphone, dan segala alat lainnya. Semua panik. Gue disangkain ilang! *maklum, sekolah gue termasuk horor, hiy....siswanya sering kerasukan*. Dan ketika sedang panik2nya, gue yang gak tau santai aja masuk ruangan UKS buat ngelanjutin istirahat gue yang sempat tertunda tadi. Dan makin heboh gara-garanya temen gue tereak2 histeris ngeliat gue dateng, dan di belakang teman gue, udah ada beberapa guru. Puff...ternyata, gue sukses buat sekolahan gue heboh hari itu

15. Gue punya abang yang baekk banget. Pokoknya, gue gak nyesel deh jadi adeknya dia. Gue kangen ama abang gue sekarang. Bisa di pastikan, kami mungkin akan bertemu kembali tahun depan. Soalnya, dia lagi tugas pemirsa. Pokoknya jauhhhhhh, 3 hari perjalanan menggunakan bis dari kota ku. Dan , gue berharap, pas dia dateng, tas Exsport baru bakalan juga jadi hadiah buat gue *hehe,,,,sejak kuliah, abang gue yang beliin tas buat gue *.

*betapa ngaco nya, jadi jangan pernah menjadikan bahan-bahan tulisan yang ada di blog ini sebagai bahan referensi buat tulisan Anda dalam bentuk apapun. hehe....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bulan depan ada yg ultah neh, Traktirrr....