Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Bani Menulis dan Bercerita: SebeL !@#$%^&*)

Kamis, 20 November 2008

SebeL !@#$%^&*)

Hari ini gue sebel banget. Pasalnya YM gue error mulu. Ceritanya gene, gue kan punya 2 ID ya. Yang sering gue pake adalah ID fighter_militan. Nah, suatu hari, gatau karna apa, ntu YM gak bisa gonta-ganti picture, tampilan room YM nya amat sangat menyebalkan. Kotaknya selalu mengecil tiap kali gue ngetik disitu. Udah gitu, picture nya ya cuma itu-itu doank. Secara gue kan orangnya ekspresif, gak betah dan gak tahan dengan bentuk YM jaman baheula begitu, dan paling seneng ganti pict sesuai mut gue hari itu. Oke, pembaca, itu kekesalan pertama gue.

Nah, berhubung biar ekspresif gue lebih punya taste *halah..hehe*, gue buat ID yang baru, yaitu bara.zenith, supaya tetep bisa gonta-ganti pict sesuai mut gue. :D. Nah, suatu malam, 3 hari yang lalu, adik gue maen kekamar gue, langsung Online, dan tiba-tiba dengan seenaknya dia pake YM gue, gue sebel ame dia, gue suruh dia sign out `n pake ID dia sendiri. Nah, trus, gatau kenapa, abis dia maen, gue gak bisa lagi pake YM gue itu. Berkali-kali sign in, padalah ID dan password nya sudah bener, tetep aja tulisan yang muncul, try again. Gitu mulu!! Gue sebel banget, padalah udah janjian mau YM an ama wartawan, hiks…..huaaaaaaaa,,,,gue sebel banget jadinya. Udah 3 hari ini gue gak bisa YM an pake ID itu… nah, itulah kekesalanku yang kedua, para pembaca.... ada yang bisa bantuin gak???? Perlu pembaca ketahui, gue udah uninstall YM yang lama, dan donlot YM versi baru, versi beta, yang katanya belum perfect alias masih rada eror itu. Tapi, masa iya siy???? Tolongin donkkkkkkkkk……..

2 komentar:

masisman mengatakan...

sabar-sabar, itu bukan salh adiknya, tapi mungkin ada kesalahan di PC/HP atau juga di YMnya yang versi beta, dah coba di restart? or install ulang

PAK SOLIHIN DI MEDANG mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI