Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Bani Menulis dan Bercerita: H Plus 2+3 Meritnya saya

Sabtu, 25 Juni 2011

H Plus 2+3 Meritnya saya

Hari kedua menikah

Pagi-pagi, pas saya lagi asyik2nya bermesraan sama laptop saya, ada sms masuk di HP. Dari kakak saya yang pertama

“Amah, udah buatin air minum dan sarapan buat suaminya?”

Deg… Haddohh, baniiiii… stupid alaipid wasaipid dahhh
Dengan muka bego, saya termenung membaca sms itu. Iya ya, baru mikir, kan aku dah jadi istri, mustinya nyiapin sarapan ya buat suami. Tak sampai 1 menit, saya langsung turun ke lantai bawah, ambil gelas, menuangkan secangkir kopi susu yang sudah mama buat di bawah( hehe, jd gak perlu capek-capek buat khan?) plus cemilan dan kue-kue buat sarapan sang suami. Duh,,, lega.. akhirnya gak malu-malu banget sama dia ( untungnya diingetin sm kakakku.. thanks ya mbak Sida..) gak asik kan, hari kedua jadi istri, malah gak ngerti ama tugasnya sendiri…..Ahiak~ahiakk…


Hari ketiga menikah.


Pas mau mandi, daku liat pakaian suami terendam di tempat cucian. Adduhhh… menepuk jidat sambil geleng-geleng kepala. Ternyata tugas istri kan juga harus ngurus pakaian suami ya. Ya ampun, ada 5 menit kali saya keluar dari kamar mandi, cuma mikirin daftar pekerjaan yang sebaiknya dilakukan ketika sudah berstatus jadi “Istri”.


Hari-hari setelahnya, udah bisa di tebak kan? Hehe, saya mulai mahir lah jadi istri. Sudah beli buku-buku resep masakan, majalah seputar keluarga, silaturahim sm keluarga dan kawan yang sudah menikah, buat dapet pelajaranlah. Gitu ceritanya…


Ya gitu deh pemirsa. Padahal dulu2nya pas blm merit, udah tau juga tugas2 istri itu apa ajah. Aneh aja, baru nyadar pas udah nikah gitu. Abisnya, rasanya sedikit aneh, yg dulunya kita bertahun-tahun ngurus diri sendiri, itu pun masih gak genah. Sekarang harus nambah 1 urusannya… deuuu..
Yang dulunya kemana-mana terserah diri melangkah, sekarang kudu ijin dulu ma suami.. pokoknya beda deh.

2 komentar:

Jaen l Arifn mengatakan...

H min
H plus

hari H-nya mana Mah?

Nurbani mengatakan...

Hari H nya kan pas akad, pas resepsi juga, so gak mau nulis apa-apa..hehe