Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Bani Menulis dan Bercerita: Kehadiran Calon Menantu

Jumat, 17 Juni 2011

Kehadiran Calon Menantu

Malam itu, malam yang mendebarkan bagi saya. Hari Sabtu, tanggal enam maret duaribu sepuluh. Seorang lelaki sederhana berniat bertandang ke rumah saya. Awalnya saya gak nyangka, kalo dia serius mau silaturahim ke orang tua saya, memperkenalkan diri sebagai kandidat calon menantu Ayah saya. Hehe...

Sebetulnya sudah lama sih dia menyatakan “cinta” nya itu :D, cuma masih mikir, investigasi, nanya sana sini, berbagai pertimbangan, de es be (wakss!!), dan berbagai penelitian lainnya (ggrrhhhhh..!!)

Nah, ketika untuk kesekian kalinya, dia bertanya lagi, apakah saya mau jadi istrinya.. Hm, jadi langsung saja saya bilang, kalo’ mau nembak cewek itu, kudu sama orang tuanya langsung, Gentleman gitu dey!

Dengan asalnya saya ngomong gituh ke dia. Eh, beberapa hari kemudian, dia sms kalo dia mau silaturahim sama keluarga saya.. Matilah saya, bingung gak bisa bilang apa2, sudah terlanjur mempersilakan dirinya untuk main kerumah.

Nah, tepat hari sabtu tanggal 6 Maret 2010, pas malam minggu, untuk pertama kalinya dia maen kerumah saya, dan langsung bawa ayah, abang dan adeknya yg cowok (untungnya gak bawa kucingnya dia yg juga kebetulan berjenis kelamin jantan..Huehuehue…).

Hati kebat-kebit.. biasanya yg maen kerumah saya mah banyak temen perempuan aja, kalo ada yg cowok, paling kawan 1 organisasi, atau cowok yg lagi PDKT sm saya..hihihi..


Tidak ada obrolan istimewa, apalagi yang berhubungan sama rencana menikah. Pertemuan itu pure hanya silaturahim biasa. Pun, saya katakan sm dia, tunggu jawaban dari orang tua, apakah mereka setuju kalo saya menikah sama dia.
Singkat cerita, keluarga kami menyetujui, dan proses lamaran pun dilaksanakan tepat 3 minggu setelahnya, hari Sabtu 27 Maret 2010. Pas malem minggu juga tuh.

Tidak ada komentar: